Program Kerja OSIS MTsN 2 P. Raya


PRAKATA

 

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahi rabbil ‘alamin. Puji syukur kehadirat Allah S.W.T yang telah memberi kita banyak kenikmatan terutama nikmat islam serta limpahan rahmat, taufik, dan hidayah-Nya sehingga laporan Program Kerja OSIS periode 2014/2015 ini, dapat dibuat dengan baik dan lancar.

Laporan program kerja OSIS ini, merupakan kelanjutan dari laporan program kerja OSIS periode 2014/2015 lalu, dan dilengkapi dengan penambahan-penambahan dan perbaikan-perbaikan yang dianggap perlu. Program kerja OSIS ini juga akan meneruskan visi dan misi dari program kerja tahun lalu. Oleh karena itu, diharapkan dengan adanya program kerja ini dapat menjadi sebuah pedoman yang dapat membantu pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh OSIS. Lembar kerja pengesahan laporan program kerja OSIS ini, telah disatukan dengan program kerja yang lain.

Demikianlah laporan program kerja OSIS yang telah kami susun, dan sesuai dengan rencana kegiatan yang akan dilakukan di madrasah. Semoga dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan OSIS dapat dilaksanakan dengan baik, lancar, dan terarah serta dapat memajukan MTsN 2 P. Raya. Amin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Download ProgamKerjaOsis

Tinggalkan komentar